Sabtu, 05 Mei 2012

HOW TO MOTIVATE OURSELVES

Mulailah bermimpi dengan akan kesuksesan yang akan Anda raih dengan rasa senang
With a sense of fun, you will be motivated to run all the process without feeling the slightest load (y)
 
Gunakan impian yang ingin dicapai untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda. Karena pikiran bawah sadar kita akan mempengaruhi perilaku dan kegiatan yang kita lakukan sesuai dengan apa yang kita cita – citakan.

Rajin mencari inspirasi. Carilah inspirasi yg memacu semangat Anda untuk meraih sukses :)

Bertanggungjawab. because with a sense of responsibility can motivate us to give the best results.

Disiplin dan konsisten akan kesuksesan yang ingin dicapai. Tanamkan kedisiplinan sejak sekarang, karena dengan membiasakan diri dengan disiplin akan membiasakan diri kita memiliki tujuan dan target yang ingin dicapai setiap harinya. Sehingga impian besar yang kita inginkan lebih cepat tercapai jika proses yang kita kerjakan, dilakukan dengan kedisiplinan
.
Kembangkan terus impianmu. Usahakan pilih tujuan hidup yang tidak terlalu sederhana, karena impian yang terlalu sederhana membuat kita tidak sepenuhnya termotivasi. Karena untuk menumbuhkan motivasi dan kekuatan diri kita sebenarnya diperlukan sebuah mimpi besar yang ingin kita capai.

oke guys kunci sukses seseorang itu tergantung dengan besarnya motivasi diri yang dimilikinya. so, develop self-motivation and we did the process of achieving your dreams from now on :)
 

3 komentar:

  1. mantap artikel nya sangat bagus dan snagat menarik,,,
    dan aku suka dengan tampilan blog nya sangat lucu ,,
    lam kenal aja ,,,,,,

    BalasHapus
  2. nice artikel nya sangat bagus ,,,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,

    BalasHapus
  3. mantap nie mbak tampilan blog nya aku sangat suka dengan tampinaln nya gimana cara nya mbak tampilan kaya gini ,kebetulan saya baru pemula di dunia internet hehe

    BalasHapus